Kamis, 14 Juli 2016

on Leave a Comment

Pantangan Makanan Penderita Jantung Rematik

Pantangan Makanan Penderita Jantung Rematik yang Wajib Dihindari


Secanggih dan sebaik apapun yang namanya pengobatan, jika tidak disertai dengan pola makan yang sehat tetap saja terbilang percuma. Begitu juga bagi anda penderita jantung rematik.

Tahukah anda, bahwa sekarang ini telah banyak penderita jantung rematik yang masih belum mengetahui akan pantangan makanan yang harus dihindari dan makanan sehat yang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita jantung rematik.

Sebelumnya marilah kita simak terlebih dahulu sedikit menggenai apa itu jantung rematik ???

http://obatjantungrematik97.blogspot.com/
Jantung Rematik merupakan salah satu penyakit serius yang harus mendapatkan pengobatan dengan sangat tepat. Penyakit jantung rematik ini biasanya disebabkan karena terjadi kerusakan pada seluruh jantung termasuk selaputnya.

Menurut medis, jantung rematik ini merupakan komplikasi dari demam rematik yang biasanya terjadi setelah serangan demam rematik. Demam rematik adalah penyakit peradangan (inflamasi) yang dapat timbul sebagai komplikasi dari infeksi pada tenggorokan (faringitis) yang tidak diobati atau tidak ditangani dengan baik.

Serangan jantung rematik bermula dari bakteri bernama Streptococcus beta hemolyticus group A yang menyerang saluran pernapasan atas. Bakteri tersebut kemudian membuat terjadinya demam rematik yang menyebabkan radang di saluran tenggorokan.

Nah, gejala jantung rematik akan mulai dirasakan dari minggu pertama hingga minggu keenam setelah bakteri tersebut masuk ke kerongkongan. Untuk itu sangat baik sekali apabila gejala tersebut langsung diwaspadai.

Solusi Penyembuhan Jantung Rematik Secara Alami Paling Ampuh Tanpa Efek Samping

http://obatjantungrematik97.blogspot.com/
Salah satu solusi untuk penyembuhan jantung rematik ialah dengan menghindari beberapa pantangan makanan jantung rematik berikut ini :

  1. Makanan yang mengandung kolesterol tinggi seperti : cumi, udang, kepiting, jeroan hewan, kuning telur, kulit ayam dan makanan lainnya.
  2. Makanan yang mengandung trigliserin seperti : minyak kelapa, santan, minyak goreng, dan margarin.
  3. Makanan yang mengandung gula alkoholik seperti : durian, tape dan alkohol.

Selain menghindari pantangan makanan di atas, penderita jantung rematik juga disarankan untuk mengkonsumsi Makanan Sehat Jantung Rematik berikut ini :

  • Berbagai jenis sayuran dan buah-buahan, karena mengandung nutrisi vitamin dan mineral.
  • Biji-bijian yang mengandung asam lemak tak jenuh yang bermanfaat untuk kesehatan jantung.
  • Makanan yang mengandung omega 3 seperti salmon dan tuna.
  • Blueberry dan berbagai jenis berry lainnya yang mengandung senyawa antosianin yang sangat baik untuk kesehatan jantung.
  • Kedelai yang mengandung protein dan serat yang bisa melawan penyakit jantung.

Apabila pantangan makanan penderita jantung rematik telah dihindari dan makanan sehat bagi penderita jantung rematik telah dikonsumsi tetapi penyakit jantung rematik tidak kunjung sembuh, tidak usah khawatir.

Karena sekarang ini telah hadir Pengobatan Jantung Rematik secara Alami paling Ampuh Tanpa Efek Samping cukup dengan mengkonsumsi Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule produksi dari PT. Green World.

Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule merupakan dua produk herbal tradisional yang mampu menuntaskan berbagai jenis penyakit jantung terutama jantung rematik secara alami.

Telah banyak orang yang merasakan akan khasiat dan keampuhannya secara NYATA. Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule ini terbuat dari bahan tradisional herbal alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

=============================================================

http://obatjantungrematik97.blogspot.com/

>>> Jian Xin Capsule dan OPC Plus Capsule mampu Mencegah, Mengatasi, dan Mengobati JANTUNG REMATIK secara Alami paling Ampuh Tanpa Efek Samping <<<

=============================================================

*** Terima kasih teleh berkunjung, semoga dapat bermanfaat ***

artikel lainnya :
Pengobatan Jantung Berdebar secara Alami
Pengobatan Jantung Lemah paling Ampuh
Pengobatan Jantung Bocor Terbukti Ampuh
Pengobatan Jantung Bengkak paling Ampuh
Pengobatan Jantung Koroner Terbukti Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.